Kantor Redaksi INVESTOR DAILY

Advertisement
Kantor Redaksi INVESTOR DAILY
Kantor Redaksi Investor Daily

Edisi Cetak - Harian
INVESTOR DAILY
Alamat Redaksi:
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950
Telepon: +6221-29957555 | Fax: +6221-5200072
e-mail: subscription.services@beritasatumedia.com

Website: www.investor.co.id

Tag:
Redaksi Investor Daily | Alamat Redaksi Investor Daily Indonesia | Redaksi Koran Investor Daily | Kantor Redaksi Investor Daily

Investor Daily adalah surat kabar berbahasa Indonesia yang didirikan pada 26 Juni 2001 dan merupakan surat kabar yang berkonsentrasi pada kegiatan pasar modal. Pertama kali terbit siang dengan nama Investor Indonesia dibawah pimpinan redaksi Adi Hidayat. Pemiliknya adalah Tito Sulistio. Namun, pada tahun 2002, Lippo Group masuk sebagai pemegang saham di Investor Group dan saat ini telah menguasai secara penuh saham Investor Group. Setelah Lippo Group masuk, nama "Investor Indonesia" diubah menjadi "Investor Daily Indonesia". Selain membahas berita-berita ekonomi bisnis, koran ini juga menambahkan beberapa rubrik lain di antaranya rubrik olahraga, gaya hidup dan kosmopolitan. Sirkulasi Investor Daily mencakup kota-kota bisnis di Indonesia dengan target pembaca pelaku bisnis dan pengambil keputusan.

Online Portal Investor Daily (Porta ID) dengan alamat domain www.investor.co.id sebelumnya investorindonesia.com merupakan situs berita ekonomi bisnis dan investasi di Indonesia yang diupdate selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Portal ID memiliki target pembaca para kalangan wirausahawan, investor pasar modal dan pasar keuangan, serta pengambil kebijakan di korporasi dan pemerintahan. Meski demikian Portal ID pun layak dibaca oleh pembaca umum karena juga meng-cover berita nasional, internasional, olahraga hingga gaya hidup.

Selain menampilkan berita real time, Portal ID juga menyediakan Koran Investor Daily versi digital yang hadir lebih awal dari media cetaknya dan bisa di-download oleh pembaca berbayar (subscriber).
Advertisement
Kantor Redaksi INVESTOR DAILY | redaksi | 5