Alamat Redaksi Beritasatu.Com

Advertisement
Alamat Redaksi Beritasatu.Com
Alamat Redaksi Beritasatu.Com

BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950 - Indonesia
Phone: +62 21 2995 7500
Faksimili: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
Alamat Redaksi:
Email: redaksi@beritasatu.com

Tag:
Alamat Kantor | Alamat Redaksi | Beritasatu |

Beritasatu.com
Diterbitkan oleh BeritaSatu Media Holdings

Beritasatu.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan.

Jurnalisme yang kami terapkan adalah Jurnalisme Positif, yakni aktivitas jurnalistik yang dijalankan dengan baik dan benar sesuai kaidah jurnalistik dan asas kemanusiaan agar berita dan opini yang disajikan tidak saja objektif dan bermakna, melainkan juga mampu membangkitkan optimisme dan perilaku positif para pembaca.

Beritasatu.com adalah situs berbahasa Indonesia yang memosisikan diri sebagai teman pembaca selama 24 jam, tujuh hari seminggu. Dengan menyuguhkan berita setiap detik tanpa henti, kami ingin mewarnai hidup Anda. Karena itu, kami menggunakan tagline “Warnai Hidupmu”.

“Hidup Anda bisa seindah pelangi
jika Anda pandai mewarnai.
Kami datang setiap hitungan detik,
membawa aneka ragam informasi.
Beritasatu.com mewarnai hidup Anda
dengan informasi aktual-penuh makna.”

Beritasatu.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan.

Beritasatu.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: blog@beritasatu.com.
Di Beritasatu.com, Anda yang tak berlangganan televisi berbayar (pay tv) FirstMedia tetap bisa menikmati siaran live streaming BeritasatuTV dan aneka video on demand (VOD).

Beritasatu.com dapat Anda jumpai melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter. Anda bisa bergabung dengan meninggalkan komentar di tiap berita kami. Gabung juga di jejaring sosial media kami: www.facebook.com/beritasatu dan ikuti Twitter kami www.twitter.com/beritasatu

Beritasatu.com juga menerima mahasiswa yang ingin magang, baik untuk keperluan kelengkapan studi atau untuk mencari pengalaman. Daftar riwayat dan surat pengantar dari kampus bisa dikirim ke alamat email redaksi.
Advertisement
Alamat Redaksi Beritasatu.Com | redaksi | 5